Resep Rahasia: Tahu susu Gampang Banget

Tahu susu. TAHU SUSU, goreng sampe kering ya, jangan takut gosong, karena tidak akan tapi lebih kering,,, buruan beli , jangan sampai kehabisan. #tahususu #wadafamarket. MAP Klik Disini. cari informasi Tempat Wisata Baru di Bandung yang menarik dikunjungi ? jika iya, inilah info Sejarah, Pabrik. Nyoba bikin tahu susu, langsung suka karena tahunya jadi lembut banget dan bagian luarnya crispy, kayanya kalo bikin tahu goreng bakalan dibikin tahu susu terus nih hehe.

Tahu susu Prinsip pembuatannya adalah menggumpalkan protein dalam susu (kasein) yang bisa dilakukan dengan menambahkan bahan yang memiliki sifat asam. Karena penasaran, kemarin sempat ikutan beli tahu susu ini. Ternyata harga tahu susu yang dijual di pasaran maupun online lumayan juga ya, kalau kata saya sih mahal.
Anda bisa mendapatkan Tahu susu dengan menggunakan 5 bahan dan 4 langkah. Monggo silahkan diperhatikan semua informasi detail dibawah ini.


Bahan Bahan Untuk Tahu susu

  1. Siapkan 2 papan tahu putih, potong sesuai selera.
  2. Perlu 1500 ml air (sampai terendam).
  3. Siapkan 2 sdt garam.
  4. Siapkan 1 sdt baking soda.
  5. Ambil 1 sdt kaldu bubuk (bisa di ganti 3 siung bawang putih, haluskan).

Tahu Susu yang telah diberi garam kemudian diangkat dan ditiriskan, setelah dingin Tahu Susu kemudian dikemas. Untuk selanjutnya Tahu Susu Lembang siap dijual ke konsumen. Tersedia juga Aneka jajanan Tahu Susu Goreng. Tahu susu yang banyak tersebar di kawasan Lembang, Bandung, ini belakangan jadi favorit banyak orang.

Langkah Langkah Membuat Tahu susu

  1. Campur air dan semua bahan bumbu, aduk rata..
  2. Masukkan tahu (usahakan sampai tahu terendam) diamkan 2-4 jam. Tiriskan..
  3. Goreng tahu sampai kering dan kecoklatan, angkat dan tiriskan. Siap di sajikan selagi panas..
  4. NB : Lebih lembut di sajikan ketika panas, ketika udah dingin, tahu tetep lembut tapi rasa mendekati tahu goreng biasa..

Perpaduan tekstur lembut tahu dengan rasa yang gurih, terasa memanjakan lidah. Berikut resep dan cara membuat tahu susu yang lembut untuk camilan di rumah. Harga Tahu Susu Lembang terbaru - Jika Anda ingin membeli Tahu Susu Lembang namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan, berikut ini adalah daftar harga Tahu Susu Lembang murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online Indonesia. Anda bisa mencari produk ini di Toko Online yang mungkin jual Tahu Susu Lembang seperti Lazada, Elevenia, Blibli, Tokopedia, Bukalapak dan masih banyak. Tahu Lembang is also known as Tahu Susu Lembang and can be found on the right side of the road as you leave Lembang town.

Posting Komentar

0 Komentar