Bagaimana Cara Membuat Brownies panggang moist nyoklat banget (no bp&baking soda) Gampang Banget

Brownies panggang moist nyoklat banget (no bp&baking soda). Tambahkan meises, lalu masukkan minyak aduk balik hingga tercampur rata. Brownies Panggang Almond Silverqueen Nyoklat Banget Kali ini saya membuat brownies panggang topping almond dan. Brownıes panggang tanpa mıxer nyoklat banget.

Brownies panggang moist nyoklat banget (no bp&baking soda) Brownies panggang oven ini tidak hanya lembut dan empuk Bund malahan coklatnya meleleh dan lumer di mulut mirip brownies breadtalk huff maaf nyebut merk.hmmm. Resep Brownies Cokelat Moist Yummy no BP&Soda Kue favorit. BROWNIES COKELAT topping KEJU TANPA BP & Soda Kue Layak coba!
Anda bisa memasak Brownies panggang moist nyoklat banget (no bp&baking soda) dengan menggunakan 13 bahan dan 6 langkah. Monggo silahkan disimak semua informasi dibawah ini.


Bahan Bahan Untuk Brownies panggang moist nyoklat banget (no bp&baking soda)

  1. Ambil 100 gram tepung kunci biru/protein rendah (aku lebihin jd 110gr).
  2. Siapkan 150 gram gula pasir(aku ganti gula halus dikurangi jd 100gr).
  3. Siapkan 2 butir telur ukuran besar.
  4. Perlu 20 gr / 1 sachet dancow (aku setengah aja soalnya stock dikit).
  5. Perlu 20 gram coklat bubuk (aku merk wind mollen).
  6. Siapkan 10 gram maizena.
  7. Siapkan 120 gram dcc/coklat block (aku merk collata).
  8. Ambil 100 gram butter (aku royal palmia margarine).
  9. Perlu 1 sdt pasta/essence vanilla (optional, resep asli gak pake).
  10. Ambil ❣ bahan topping suka2 🖤.
  11. Siapkan slice Almond.
  12. Siapkan Choco cips.
  13. Perlu Keju parut.

Maybe tiap dapet kiriman brownies waktu duluuu itu kering&seret.akhirnya dalam pikiranku brownies itu memang ga yummy. Untuk tambah nyoklat, di Brownies kukus itu menurutku rasanya semriwing. Rasa dan teksturnya lebih moist (pastinya karena dikukus pakai uap air) dan lebih … emmhh apa ya istilahnya? lebih empuk gitu. Kalau brownies panggang, rasanya lebih pekat dan agak kering kecuali yang resepnya lebih.

Instruksi Membuat Brownies panggang moist nyoklat banget (no bp&baking soda)

  1. Potong2 coklat blok, lalu lelehkan margarine dg cara di tim/double boiller pakai api kecil, masukkan coklat blok, aduk sampai lumer semua, angkat biarkan suhu ruang.
  2. Kocok telur dan gula sampai pucat dan mengembang kental, panaskan oven suhu 180 derajat (oven harus udah disiapkan minimal 15menit sebelum digunakan).
  3. Matikan mixer, masukkan semua bahan kering. Aduk balik/folding pakai spatulla, masukkan lelehan coklat dan margarine, aduk rata,.
  4. Masukkan ke loyang yg telah dilapisi kertas baking, taburi topping sesuai selera, aku pakai 2 resep jadi 1loyang ukuran 20×20 dan 1loyang 20×10.
  5. Oven selama 25menit suhu 180 derajat, sesuaikan dg oven masing2 (aku 35menitan pakai api atas bawah), jangan terlalu overbaked nanti kurang moist, setelah matang tunggu dingin baru dipotong, kalo masih panas tengahnya masih lembut nanti dia set sendiri stlah dingin.
  6. Ini yang pakai topping almond & choco cips, lainnya aku pakai keju parut, shinny crustnya keluar lohh 😃 walau gulanya ga sebanyak resep 😋, enak banget moist dan kerasa coklatnya.

Brownies Panggang Nomor Satu di Online Marketplace. Brownies Panggang ini terbuat dari cokelat berkualitas tinggi yang dipanggang hingga cukup kering. Teksturnya yang renyah dan rasanya yang "nyoklat banget" akan bikin kamu ketagihan makan.. Favorit banget brownies panggang topping choco crunchy. Brownies panggang terenak yang pernah saya coba!

Posting Komentar

0 Komentar