Bagaimana Cara Menyiapkan Nutrisari Cookies (rasa jeruk) Mudah Banget

Nutrisari Cookies (rasa jeruk). Product : Nutrisari Rasa Jeruk Peras 'Home Sick' Client : IDEA Network International. Agency : Production House : Brandlink Director : Earn Online. Kami tidak pernah menertawakan agama anda apa.

Nutrisari Cookies (rasa jeruk) NutriSari Jeruk Peras rasanya manis dan menyegarkan. NutriSari Jeruk Manis merupakan minuman serbuk dengan rasa jeruk manis favorit keluarga Indonesia. Mengapa NutriSari Jeruk Manis? - Mengandung Vitamin A, berperan dalam mempertahankan keutuhan lapisan permukaan (mata, saluran pencernaan, saluran pernapasan dan.
Anda bisa mendapatkan Nutrisari Cookies (rasa jeruk) menggunakan 9 bahan dan 4 langkah. Silahkan diperhatikan semua informasi dibawah ini.


Bahan Bahan Untuk Nutrisari Cookies (rasa jeruk)

  1. Siapkan 150 gram margarin.
  2. Ambil 100 gram gula halus.
  3. Perlu 150 gram tepung protein rendah.
  4. Ambil 25 gram maizena.
  5. Siapkan 1 butir kuning telur.
  6. Siapkan 1 scht bubuk sari jeruk (sy pake nutrisari Sweet orange).
  7. Siapkan 15 gram susu bubuk fc.
  8. Perlu 1/2 sdt baking powder.
  9. Ambil 50 gr Kismis.

Hari ini yang terasa haus banget saya pun langsung batalin puasa dengan nutrisari rasa jeruk, aduh ambyar segernya. NutriSari adalah minuman rasa buah yang menyegarkan dan mengandung berbagai macam zat gizi utama yang menyehatkan dan diperlukan oleh tubuh. Brand Nutrisari sendiri awalnya adalah minuman serbuk buah yang dikenal dengan rasa jeruk. Dijual dalam kemasan bulk, untuk dikonsumsi.

Instruksi Membuat Nutrisari Cookies (rasa jeruk)

  1. Kocok margarin dan gula selama 1 menit. Kemudian masukkan kng telur kocok lagi dan masukkan nutrisari. Kocok selama 1 menit..
  2. Tambahkan campuran tepung dan maizena jangan lupa diayak lalu tambahkan bahan lain. Aduk rata dgn spatula/sendok kayu sampai benar-benar tercampur rata.
  3. Sendokkan adonan(dan beri kismis diatasnya) ke loyang bersemir margarin dan beri jarak. Krn kue akan mengembang. Lalu oven selama 20 menit dgn suhu 150 dercel. Note : lama mengoven sesuaikan dgn jenis oven masing2 ya.
  4. Setelah matang biarkan agak dingin baru masukkan toples, kalo sempat ini belum sempat masuk toples sudah mondar mandir kita cicipin.Maaf ya dek,habis enak dan renyah sih.

Bikin cookies cokelat dengan bahan Nutrijell? Jeruk Florida, jeruk nipis, jeruk peras, leci, jambu, sirsak, anggur, dan masih banyak rasa yang lain. Namun, apa gak bosan nih kalau bubuk NutriSarimu cuman dicampur dengan air mineral saja? Pisahkan cookies oreo dari creamnya lalu haluskan cookies dengan blender. Siapkan mangkok, masukkan oreo yang sudah dihaluskan, cream oreo, baking powder dan susu cair, aduk menggunakan whisk hingga rata.

Posting Komentar

0 Komentar