Resep Rahasia: Nastar simpel no mixer no oven pakai baking pan

Nastar simpel no mixer no oven pakai baking pan. Lebih lengkapnya tonton video ku sampai habis yaa ,,, jgn di sekip-sekip. Nb : maaf jika di video kali. Nah simpel bgt kan yaa bahanya.

Nastar simpel no mixer no oven pakai baking pan Berikut resep dan tips nastar tanpa oven. Chef Siti Kanari selaku Senior Pastry & Bakery Cook Hotel Santika Bandung menjabarkan bagaimana cara membuat nastar tanpa oven di rumah. Gaining green points in not using aluminum foil all the time.
Anda bisa mendapatkan Nastar simpel no mixer no oven pakai baking pan menggunakan 13 bahan dan 11 langkah. Silahkan dibaca informasi dibawah ini.


Bahan Bahan Untuk Nastar simpel no mixer no oven pakai baking pan

  1. Ambil 350 gr tepung terigu.
  2. Ambil 200 gr blueband cake and cookies.
  3. Perlu 1 sachet susu dancow bubuk.
  4. Perlu 200 gr gula pasir.
  5. Siapkan 2 kuning telur.
  6. Ambil Selai nanas.
  7. Perlu 3 bh nanas.
  8. Perlu 1 kayu manis.
  9. Ambil 150 gr gula pasir.
  10. Siapkan Toping.
  11. Siapkan 1 kuning telur.
  12. Siapkan 1 sdt susu kental manis.
  13. Perlu Keju parut.

Only wish there was a "cookie sheet " pan in this size available. Plum Oven Fruit Food Essen Meals Eten Ovens. Nah bunda bagaimana cara membuat Bolen Pisang Renyah Tanpa Oven (Pakai Teflon) dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak resep aneka kue kering berikut ini Bikin kue lebaran tanpa mixer dan oven BISA! Kali ini Hipwee bakal ngasih kamu ide kue-kue yang nggak kalah yummy dari nastar atau kue-kue khas lebaran lainnya, tapi bikinnya super gampang.

Instruksi Membuat Nastar simpel no mixer no oven pakai baking pan

  1. Pertama kita buat selai nanasnya dulu ya. Nanas di arut atau blender (jangan terlalu halus) lalu di saring airnya.. Ampas nanas di masak. Setelah agak kering masukan gula dan kayu manis. Aduk aduk terus sampai matang dan kering. Dinginkan. Boleh masukan kulkas.
  2. Membuat nastar nya, campur mentega (tidak di lelehkan) dengan gula dan telur. Aduk pakai wisk atau garpu. Aduk hanya sampai tercampur saja.
  3. Masukan susu bubuk dan tepung. Uleni sampai kalis dan bisa di bentuk.
  4. Bentuk bulat pipih. Tekan tengahnya menggunakan jempol. Isi dengan selai nanas.
  5. Campurkan bahan olesan (kuning telur dan skm).
  6. Oleskan bahan olesan ke pinggir nastar dan beri toping keju parut.
  7. Oles bakingpan dengan mentega dan masukan nastar.
  8. Nyalakan kompor gas dengab api kecil sekali.
  9. Beri celah di bakingpan, jangan tertutup rapat nanti uapnya akan netes ke nastarnya..
  10. Biarkan nastar matang. Pada kondisi setengah matang, nastar akan terlihat lembek seperti benyek. Biarkan saja nanti pas bener bener matang akan mengeras lagi..
  11. Kekurangannya kalo pake bakingpan ini ga bisa banyak kayak oven yg bisa langsung 2 loyang. Kalo pake baking pan harus antri nastarnya yaaa.

Ini nih salah satunya… Cara membuat nastar Selai: Campur dan didihkan semua bahan dengan api kecil sambil diaduk terus hingga susut benar. Buang cengkih dan daun jeruk, masukan kulkas untuk lebih lengket. Memilih oven untuk pemula memang gampang-gampang susah. Mantera sakti pilih sesuai dengan kebutuhanmu saja ternyata belum membuat pilihan jadi lebih mudah. Oven tangkring itu masih aku pakai sampai sekarang Klo baking pan tanpa listrik, aku kurang paham karena belum pernah pakai.

Posting Komentar

0 Komentar