Resep Rahasia: Roti sederhana tanpa telur baking pan Paling Enak

Roti sederhana tanpa telur baking pan. Bolu Macan tanpa sp tanpa baking powder enak dan lembut - Duration:. Bahannya sederhana, tidak punya oven tidak masalah, cukup pakai baking pan dan kompor. Baiklah, selamat menyimak cara Membuat Roti Sobek dalam Baking Pan dari Bunda Langit.

Roti sederhana tanpa telur baking pan Mau puasa aja ribet yaaa btw video kali ini bakal share resep roti tawar ekonomis, gampang, tanpa telur, dan tanpa mixer lho Yuk #cookingwithardina Bola. Cari resep roti yang gak pake oven. Taunya, roti nya bener-bener berkembang dan bagus banget seratnya :)..
Anda bisa memasak Roti sederhana tanpa telur baking pan dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkah. Monggo silahkan disimak segala informasi dibawah ini.


Bahan Bahan Untuk Roti sederhana tanpa telur baking pan

  1. Ambil 200 gr tepung terigu.
  2. Siapkan 2 sdm gula pasir.
  3. Perlu 100 cc susu cair (dikira2 saja sampai adonan kalis).
  4. Perlu 2 sdm mentega/butter (kalo saya 1sdm butter 1sdm mentega).
  5. Ambil 1 sdt ragi.
  6. Ambil 1/4 sdt garam.
  7. Perlu isian sesuai selera (selai/keju/mesis/coklat).

Roti manis kopi ekonomis tanpa telur. Jika memanggang pakai oven, panaskan dulu ovennya dengan api sedang. Kocok telur, gula dan TBM dengan mixer kecepatan tinggi sampai kental, putih dan mengembang. Roti sederhana tanpa telur baking pan.

Instruksi Membuat Roti sederhana tanpa telur baking pan

  1. Campurkan tepung terigu, gula, ragi dan garam. Diaduk rata.
  2. Lalu tambahkan susu cair secukupnya. Dan uleni sampai adonan agak kalis.
  3. Setelah adonan agak kalis masukan mentega/butter dan uleni sampai benar2 kalis. Lalu tutup adonan menggunakan kain/serbet yang dibasahi selama kurang lebih 1 jam.
  4. Setelah adonan mengembang, bagi rata adonan dan isi sesuai selera. Lalu susun di baking pan, panggang selama 20-25 menit dengan api kecil.
  5. Setelah matang, roti siap dihidangkan. Selamat mencoba^^.

Saatnya berkreasi ngebuat kue khas lebaran bersama suami tercinta. Resep 'roti baking pan' paling teruji. Jadi, saya termotivasi untuk bisa membuat roti. Berhubung saya takut menggunakan oven listrik kalo Suami tidak di rumah, jadi deh saya panggang roti menggunakan Baking Pan. Maa syaa Allah, rasanya enak banget!

Posting Komentar

0 Komentar