Resep Rahasia: Brownies tanpa mixer, tanpa dcc, tanpa sp,bp Paling Enak

Brownies tanpa mixer, tanpa dcc, tanpa sp,bp. Kali ini saya akan bikin Brownies kukus tanpa SP & BP Bahannya mudah hasilnya lembut, ngemban. Siapa bilang bikin brownies enak di rumah itu sulit? Berikutnya campurkan bahan II berupa terigu, sp, soda kue menjadi satu kedalam panci kemudian rebus dan biarkan sampai mendidih.

Brownies tanpa mixer, tanpa dcc, tanpa sp,bp Resep Brownies Praktis Tanpa Mixer Dan Oven - Ingin buat brownies sendiri dirumah tapi kendalanya tidak punya mixer dan oven ? nyesekk bangett deh ah , hohhohoo tapi tenang , slow slow tetep kalem !! karena kali ini saya akan berbagi resep brownies yang mudah dan sangat praktis. Bolu ini dibuat tanpa baking powder(BP), tanpa baking soda(BS) dan tanpa emulsifier apapun (SP/ovalet/tbm). Nggak pake pengembang apapun, apa nggak bantat ya?
Anda bisa memasak Brownies tanpa mixer, tanpa dcc, tanpa sp,bp menggunakan 14 bahan dan 14 langkah. Silahkan disimak segala informasi penting dibawah ini.


Bahan Bahan Untuk Brownies tanpa mixer, tanpa dcc, tanpa sp,bp

  1. Perlu 140 gr butter (saya pakai butter 100gr.. mentega 40 gr).
  2. Siapkan 250 gr gula pasir butiran halus (saya pkai 150 gr krn ga suka manis).
  3. Ambil 75 gr coklat bubuk.
  4. Perlu 2 butir telur ukuran besar.
  5. Perlu 1/2 sdt vanilla essense.
  6. Perlu 65 gr tepung segitiga.
  7. Ambil 1/4 sdt garam (saya skip).
  8. Ambil 1/4 sdt baking powder (saya skip).
  9. Ambil 60 ml sour cream (saya ganti homemade buttermilk).
  10. Ambil Homemade Buttermilk :.
  11. Perlu 60 ml susu UHT (saya pakai 1 sachet SKM).
  12. Ambil 1 sdt air perasan jeruk lemon.
  13. Perlu topping (optional) :.
  14. Ambil sesuaikan selera almond slice, kenari, keju, chocohip.

Emang sempat deg-deg an sih, takut bantat, ternyata nggak bantat, lembut dan enak banget rasanya. Brownies steamed ny liem yang dibuat tanpa oven dan mixer dapat anda buat dengan mengikuti resep brownies chocolatos kukus sederhana berikut ini! Jadi tidak perlu menggunakan mixer ya. Selanjutnya tuang adonan ke dalam loyang yang sebelumnya sudah di olesi sedikit minyak goreng..untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Pinjaman Pribadi saat saya berbicara dengan Anda sekarang saya bisa bersihkan semua hutang saya dan sekarang Jadi saya meminta pinjaman tanpa jaminan dengan mereka.

Instruksi Membuat Brownies tanpa mixer, tanpa dcc, tanpa sp,bp

  1. Membuat buttermilk nya dulu : campur kedua bahan, diamkan selama 1 jam, lalu aduk rata, tekstur akhir akan sedikit mengental.
  2. Siapkan bahan2nya.
  3. Lelehkan butter menggunakan teknik double boiler.
  4. Lalu masukan gula pasir, aduk rata sampai gula agak larut, matikan kompor..
  5. Kemudian masukan coklat bubuk, aduk rata kembali. Angkat. Biarkan hangat.
  6. Masukan telur satu per satu, lalu masukan vanila ekstrak, aduk sampai rata dan menjadi adonan yg licin..
  7. Kemudian masukan tepung terigu sambil diayak. Aduk rata.
  8. Aduk sampai tercampur rata.
  9. Masukan sour cream /buttermilk, aduk rata kembali..
  10. Tuang dalam loyang yang sudah dioles tipis butter dan dialasi kertas roti. Sebelum nya saya oven 5 menit lalu diangkat dan ditaburi toping sesuai selera.
  11. Panggang dalam oven yg sudah dipanaskan sebelumya dengan suhu 160 dercel sampai matang kurleb 30-35 menit, tergantung oven masing-masing yaHati2 jangan sampai overbaking ntar kering bgd malah ga enak.
  12. Pas bru diangkat.. yuhhuuu ga sabar pengen di hap hap.
  13. Tekstur dalam nya lembut bgd ga cukup makan sepotong.
  14. Selamat mencoba buibu... salam masak-masak 😚😚.

Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum dan peraturan Islam. Selain daripada brownies tanpa telur, saya juga pernah membuat pelbagai jenis brownies yang lain seperti brownies coklat dan brownies kedut. Kalau nak lebih senang belajar buat brownies tanpa telur ni boleh tengok caranya dalam video kat bawah ni. Sebenarnya, tanpa adanya mixer kita masih bisa membuat brownisyang tak kalah enak dengan brownies yang dibuat dengan mixer. Terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan dalam resep brownies kukus sederhana tanpa mixer ini.

Posting Komentar

0 Komentar