Bagaimana Cara Membuat Pie Brownies Teflon Gampang Banget

Pie Brownies Teflon. Lihat juga resep Pie Brownies Teflon Ekonomis enak lainnya! Cemilan lebaran atau bisa juga cemilan buat berbuka puasa. Browniesnya shining shimmering splendid , bagian pienya gurih di campur brownies yang pas di gigit lumer bun rasa nya endolita bombom pas banget gak terlalu kemanisan.

Pie Brownies Teflon Kalau biasanya Pie dibuat dengan menggunakan oven, kamu bisa lho memanfaatkan teflon yang ada sebagai penggantinya. Setelah mencoba pie susu teflon, penasaran jika isinya diganti dengan brownies. Alhamdulillah berhasil dan rasanya enak. semoga menginspirasi :) The Bakeware Buddy™ will be your non-stick pan's best friend!
Anda bisa mendapatkan Pie Brownies Teflon menggunakan 14 bahan dan 6 langkah. Monggo silahkan diperhatikan segala detail dibawah ini.


Bahan Bahan Untuk Pie Brownies Teflon

  1. Perlu Pie crust.
  2. Ambil 10 sdm tepung trigu protein rendah.
  3. Ambil 5 sdm butter / mentega.
  4. Perlu 1 kuning telur.
  5. Perlu 1 sdm gula pasir.
  6. Perlu Brownies.
  7. Perlu 3 sdm trigu protein rendah *kuncibiru.
  8. Ambil 2 sdm kental manis coklat.
  9. Perlu 50 gr DCC / Coklat apa saja.
  10. Perlu 1 butir telur.
  11. Siapkan 3 sdm gula pasir.
  12. Siapkan 50 ml minyak sayur.
  13. Siapkan 1/4 sdt baking powder.
  14. Ambil 1/2 sdm coklat bubuk.

The Bakeware Buddy is a serrated plastic knife designed for cutting brownies, cakes, pies, bar cookies and any other baked goods from non-stick pans without scratching the non-stick surface. The knife can also be used as an icing spatula or to cut lettuce and tomatoes. Brownies : lelehkan dcc, butter/ margarin, minyak, dengan cara di tim.lalu dinginkan. Kocok pake wisk telur & gula sampai gula larut, masukkan lelehan coklat aduk rata.

Langkah Langkah Membuat Pie Brownies Teflon

  1. Campur semua bahan untuk pie crust nya, hingga tercampur rata, disini saya menggunakan tangan saja, kemudian simpan dulu di kulkas kurang lebih 15 menit, masukkan ke dalam plastik. sembari menunggu kita lanjut membuat adonan brownies nya.
  2. Pertama, kocok dengan mixer gula & telur hinggar mengembang dan berwarna putih, lalu masukkan tepung + baking powder aduk saja dengan spatula sampai rata.
  3. Lalu, masukkan coklat dan minyak yang sudah dilelehkan serta kental manis coklat nya.. aduk pelan2 sampai tercampur rata, sisihkan dahulu dan kita lanjut ke adonan pie crust nya.
  4. Keluarkan adonan pie dari kulkas lalu Giling adonan, tata & ratakan adonan pada teflon dibuat mengikuti sisi dalam teflon dan cukup dicubit-cubit seperti pada video ya untuk membentuk pinggiran pie nya. jangan lupa bagian dasar nya di tusuk2 dengan garpu.
  5. Langkah selanjutnya panggang pie dengan api kecil, agar tidak cepat gosong maka disini saya alasi dengan loyang dulu kemudian diatasnya baru teflon nya, kurang lebih saya 15 menit dan saya tutup teflon nya agar panasnya lebih merata. Lalu tuang adonan brownies diatasnya, silahkan beri topping sesuai selera, Panggang hingga matang dan permukaan brownies mulai mengering, matikan api kompor dan tutup saja dulu sampai merata matangnya.
  6. Jadi deh 👌🏻 Gak sempet foto yang proper udah langsung cepet abis aja, yaa kurang lebih seperti ini penampakan si pie brownies teflon ini ya 🤗 Selamat mencoba 🎉.

There are two rules of thumb when baking with darker pans. Assalamualaikum Kali ini saya mau berbagi resep Pie Brownies. Karena rasanya yang nyoklat Dan legit banget. Jadi mereka sukaaaa Saya bikin tanpa Mixer ya, jadi. Metal bakeware can withstand higher temperatures than glass, which makes it ideal for foods that bake for a short period of time at a higher temperature, including baked goods such as cookies, biscuits, cakes, muffins, and breads.

Posting Komentar

0 Komentar