Resep Lapis bolu kojo yang Sempurna

Lapis bolu kojo. Assalamualaikum wr wb Hai emak-emak kece kali ini abi buat resep bolu lapis kojo khas palembang, ini salah satu kue saat hari hari besar seperti idul fitri. Video ini berisi tentang resep dan tutorial membuat lapis kojo. Biasanya kue ini untuk acara pernikahan ataupun ketika lebaran.

Lapis bolu kojo Bolu Kojo adalah penganan khas daerah Sumatera Selatan dan daerah sekitarnya terutama di daerah Jambi, Riau, Bengkuludan Palembang. Kojo berarti kemojo atau kamboja karena bentuk loyang yang. Bolu kojo merupakan salah satu makanan khas Palembang yang selalu tersaji saat acara-acara adat.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep lapis bolu kojo yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal lapis bolu kojo yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Assalamualaikum wr wb Hai emak-emak kece kali ini abi buat resep bolu lapis kojo khas palembang, ini salah satu kue saat hari hari besar seperti idul fitri. Video ini berisi tentang resep dan tutorial membuat lapis kojo. Biasanya kue ini untuk acara pernikahan ataupun ketika lebaran.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lapis bolu kojo, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan lapis bolu kojo yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan lapis bolu kojo sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Lapis bolu kojo memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Lapis bolu kojo:

  1. Sediakan terigu.
  2. Ambil telur.
  3. Sediakan santan kental.
  4. Ambil pandan.
  5. Ambil kaleng susu.
  6. Siapkan margarin.
  7. Gunakan butter.
  8. Gunakan Scukup nya vanili.
  9. Gunakan gula pasir.
  10. Siapkan air.

Makanan yang biasa di sajikan sebagai sebagai sarapan pagi. Kue lapis is an Indonesian kue, or a traditional snack of steamed colourful layered soft rice flour pudding. Cara membuat kue lapis susu kojo ini memerlukan ketelatenan dan kesabaran. berikut Jika anda suka dengan aneka kue nusantara Selain kue lapis kojo anda juga wajib coba resep kue bolu kemojo. Lapis_kojo_ll.jpg lapis_kojo_ll.jpg palembanginfo.com- website informasi kota palembang. info palembang, hotel palembang, wisata palembang, rental mobil palembang, belanja palembang.

Cara menyiapkan Lapis bolu kojo:

  1. Santan di blender bersama daun pandan..(saring)sisihkan.
  2. Hangat kan santan yg telah di campurkan daun pandan tadi..masukan margarin+butter dan susu..aduk sampai rata dan margarin+butter menjadi cair...
  3. Kocok telur+gula..sampai mngembang.
  4. Campurkan trigu..vanili di kocokan telur dan gula tadi..mixer speed rendah hingga rata...
  5. Masukan campuran santan dll tadi ke adonan tepung dan telur..mixer lg speed rendah sampai rata...

Resep bolu lapis talas ungu dari Chef Anis Kurniawan dari Hotel Ciputra Jakarta. JAKARTA, KOMPAS.com - Kue bolu lapis talas ungu atau taro kukus dengan warna yang cantik bisa jadi. Bolu Lapis Krim Keju. by irasistible. Barang Bagus Kue Palembang Bolu Kojo. Lihat juga resep Bolu Kukus Pandan Coklat Keju enak lainnya.

Demikian cara membuat Lapis bolu kojo, ayo dilakukan didapur anda dengan melihat semua bahan bahan dan langkah detail tersebut. Silahkan dibookmark web ini jadi anda mampu dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau berharap mencari artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terbaru dari kami. Happy Cooking. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

"Hilangkan 1 jam di pagi hari dan Anda akan menghabiskan sepanjang hari untuk mencarinya." -Richard Whately-

Posting Komentar

0 Komentar