Resep Bolu jagung (cemilan diet), Lezat

Bolu jagung (cemilan diet). Wb Jagung bisa dibuat apa aja. salah satunya dijadikan bolu sederhana seperti ini. hanya dengan dikukus. yang pasti gak pakai. Resep Bolu Jagung Lembut Nikmat - Bolu kukus biasanya dibuat dengan bahan dasar tepung Cara Membuat Bolu Jagung Nikmat Lembut: Pertama-tama bersihkan jagung kemudian pipil dan Kue bolu ini bisa sebagai cemilan ringan ketika nongkrong menikmati hangatnya udara malam di. Cemilan Sehat Diet Amaan Banana Oat Muffin Bolu Pisang Kukus No Tepung No Gula Tetep Enaak.

Bolu jagung (cemilan diet) Pertama bikin cemilan ini haduuu gak oke banget hasilnya, kisyuuuut berasa penuaan dini. Pas itu emang ga pake shortening (mentega putih) sih *nekat, soalnya emang ga punya, ternyata dampaknya signifikan. Terbuat dari jagung, cemilan ini mengandung serat tinggi, rendah lemak, dan menghasilkan beberapa protein.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep bolu jagung (cemilan diet) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu jagung (cemilan diet) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu jagung (cemilan diet), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu jagung (cemilan diet) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Wb Jagung bisa dibuat apa aja. salah satunya dijadikan bolu sederhana seperti ini. hanya dengan dikukus. yang pasti gak pakai. Resep Bolu Jagung Lembut Nikmat - Bolu kukus biasanya dibuat dengan bahan dasar tepung Cara Membuat Bolu Jagung Nikmat Lembut: Pertama-tama bersihkan jagung kemudian pipil dan Kue bolu ini bisa sebagai cemilan ringan ketika nongkrong menikmati hangatnya udara malam di. Cemilan Sehat Diet Amaan Banana Oat Muffin Bolu Pisang Kukus No Tepung No Gula Tetep Enaak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu jagung (cemilan diet) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolu jagung (cemilan diet) menggunakan 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu jagung (cemilan diet):

  1. Siapkan jagung rebus.
  2. Gunakan telur.
  3. Ambil madu.
  4. Sediakan TBM/Baking powder.
  5. Gunakan bubuk agar" plain.
  6. Sediakan baking soda.

Kombinasi ini membuatnya menjadi cemilan yang dapat mengenyangkan tanpa mengganggu program diet kamu. Bolu kukus jagung ini juga bisa sebagai alternatif cemilan yang sehat. Dengan cara pembuatan yang tidak terlalu rumit, kamu bisa mencoba untuk membuat sendiri cemilan ini! Cemilan Diet Sehat Snack Rendah Kalori.

Cara membuat Bolu jagung (cemilan diet):

  1. Blender jagung, telur, tbm, madu sampai halus.
  2. Pindahkan ke wadah lebih besar, campur dgn bubuk agar" dan baking soda aduk sampai rata.
  3. Pindah k loyang dan panggang/oven skitar 20 menit. Tes tusuk untuk cek kmatangan.
  4. Selesai.

Video ini berisi cara memilih cemilan untuk diet. Jagung adalah pengganti nasi sebagai asupan karbohidrat. Tak hanya dicampur dengan nasi dari padi seperti makanan khas penduduk Madura Yang paling umum adalah jagung bakar. Ternyata, kini makin banyak cemilan yang menggunakan bahan dasar tanaman yang nama latinnya Zea mays ini. Cemilan sering kali menggagalkan usaha diet yang sedang kamu lakukan.

Inilah cara memasak Bolu jagung (cemilan diet), mari disajikan didapur anda dengan memperhatikan semua bahan baku dan step step detail itu. Silahkan dibookmark halaman ini sehingga anda bisa dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau berharap mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep terbaru dari kami. Selamat memasak!. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

"Gagal memang mengecewakan. Tapi kamu akan lebih kecewa jika tidak mencobanya lagi di esok hari."

Posting Komentar

0 Komentar