Resep Pie Susu Teflon, Bikin Ngiler

Pie Susu Teflon. PIE SUSU TEFLON - Super Mudah Takaran Sendok. Resep Pie Susu Teflon dengan Parutan Coklat. Campurkan semua bahan kulit pie, uleni hingga kalis.

Pie Susu Teflon Kulitnya yang renyah. dirottsaha in Recipes Halo halo semuaaa… Ehem, kali ini saya mau agak merasa jumawa boleh ya 😀 Karena eh karena saya berhasil eksekusi PIE SUSU TEFLON. Namun, sekarang pie susu ada yang berukuran sebesar teflon, lho!

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep pie susu teflon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pie susu teflon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

PIE SUSU TEFLON - Super Mudah Takaran Sendok. Resep Pie Susu Teflon dengan Parutan Coklat. Campurkan semua bahan kulit pie, uleni hingga kalis.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pie susu teflon, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan pie susu teflon enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pie susu teflon sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pie Susu Teflon menggunakan 10 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pie Susu Teflon:

  1. Gunakan Kulit :.
  2. Gunakan Tepung Terigu.
  3. Gunakan Susu Kental Manis.
  4. Gunakan Margarin.
  5. Siapkan Wajan teflon + tutup.
  6. Gunakan Isi:.
  7. Ambil Air.
  8. Ambil Telur.
  9. Gunakan Maizena.
  10. Siapkan Susu Kental Manis.

Berikut ini, Wokenim akan membagikan resep dan cara mudah membuat pie susu teflon anti gagal. Cara membuat pie susu pakai teflon hasil enak, bahan ekonomis dan jaminan anti gagal. Pie susu adalah olahan terigu yang dicampur dengan telur dan diatasnya terdapat fla padat. Langkah Campurkan semua bahan kulit, aduk sampai Kalis.

Langkah-langkah membuat Pie Susu Teflon:

  1. Kulit : campur tepung terigu dengan margarin mengunakan garpu, sampai berbutir. Lalu masukan 2 sdm susu kental manis. Aduk rata, lalu ulen dengan tangan sampai menyatu..
  2. Setelah menyatu membentuk 1 bola besar, ratakan di teflon. Sampai ke bagain pinggir..
  3. Tusuk dengan garpu. Buat tusukan yg banyak agar kulit tidak retak..
  4. Isi : Larutkan maizena dengan air. Lalu masukan susu kental manis. Aduk rata..
  5. Masukan 2 butir telur kedalam larutan maizena. Telur tidak perlu di kocok sampai berbuih, cukup di kocok lepas dan di aduk sampai telur dan larutan maizena rata..
  6. Tuang adonan isi keatas kulit pie yg sudah ditusuk garpu..
  7. Nyalakan api kompor yg paling kecil dan beri tatakan antara api dan wajan +/- 3cm..
  8. Tutup teflon, dan panggang diatas api kompor kurang lebih 30-40 menit sampai adonan isi set..
  9. Test kematangan dengan belakang sendok. Jika sudah matang tidak ada adonan isi yg menempel di sendok. Angkat dan sajikan.

Pipihkan di teflon, tusuk-tusuk dengan garpu. Cara membuat pie susu gak susah kok, ini resep pie susu dengan teflon yang sederhana dan mudah dibuat! Resep Pie Susu Sederhana yang Legit dan Enak, Cuma Butuh Teflon. Sebenarnya, pie susu ini bukan berasal dari Bali. Melainkan adaptasi dari egg tart khas Hongkong dan Portugis.

Demikianlah resep terbaik membikin Pie Susu Teflon, monggo dilakukan didapur anda dengan memperhatikan semua bumbu bumbu dan step step detail itu. Ingat dibookmark web ini agar anda mampu dengan cepat kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau berharap mendapatkan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep termudah dari kami. Happy Cooking. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

"Hilangkan 1 jam di pagi hari dan Anda akan menghabiskan sepanjang hari untuk mencarinya." -Richard Whately-

Posting Komentar

0 Komentar