Cara Gampang Menyiapkan Pempek tanpa ikan simple Anti Gagal

Pempek tanpa ikan simple. siang ini lagi pengen makan pempek tapi males keluar,mumpung dirumah ada bahan buat pempek jadi aku buat deh pempek simple dan tanpa ikan ini,rasanya juga gakalah enak sama yang dijual orang orang,buatnya juga gampang banget,ditunggu ya recook nya Chuchu. Resep Pempek Tanpa Ikan yang Mudah Dibuat dan Simple. Pempek memang sangat enak dan khas dengan rasa ikannya.

Pempek tanpa ikan simple Olahan ini terbuat dari campuran tepung dan ikan tenggiri atau tongkol yang diberi kuah cuko. Meski ikan menjadi bahan utamanya, saat ini telah banyak kreasi resep pempek tanpa ikan yang tetap terasa lezat. Tak kalah dengan rasa […] Resep Pempek Dos ( Pempek tanpa ikan).

Anda sedang mencari inspirasi resep pempek tanpa ikan simple yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pempek tanpa ikan simple yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

siang ini lagi pengen makan pempek tapi males keluar,mumpung dirumah ada bahan buat pempek jadi aku buat deh pempek simple dan tanpa ikan ini,rasanya juga gakalah enak sama yang dijual orang orang,buatnya juga gampang banget,ditunggu ya recook nya Chuchu. Resep Pempek Tanpa Ikan yang Mudah Dibuat dan Simple. Pempek memang sangat enak dan khas dengan rasa ikannya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pempek tanpa ikan simple, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan pempek tanpa ikan simple yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah pempek tanpa ikan simple yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Pempek tanpa ikan simple menggunakan 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pempek tanpa ikan simple:

  1. Siapkan 200 gr tepung trigu.
  2. Gunakan 1 sdt garam.
  3. Gunakan 2 telur ayam.
  4. Sediakan Secukupnya Penyedap/masako.
  5. Ambil 2 siung bawang putih.
  6. Sediakan 1/4 sdt lada.
  7. Gunakan 1 gls air.
  8. Siapkan 400 gr tepung tapioka.

Kalau sempat saya posting resep pempek ikan teri, kali ini saya mencoba resep pempek dos. disebut pempek dos karena tidak menggunakan bahan ikan dalam adonannya.. Simple sekali resepnya dan bisa jadi banyak. Lihat juga resep Pempek Dos Udang Rebon + Cuko (Tanpa Ikan) enak lainnya. Baca Juga: Resep Cara Membuat Empek Empek tanpa Ikan.

Cara menyiapkan Pempek tanpa ikan simple:

  1. Campur t.trigu,garam,bawang putih(udah tumbuk),lada,air,penyedap.
  2. Panaskan sampai kalis. Lalu angkat campurkan telur 1psc dan taburi tepung tapioka sampai tak lengket..
  3. Setelah dingin dbentuk dan isi telur kocok 1pcs. Dan rebus pada air mendidih..

Pempek dos rasanya lezat meski tanpa ikan. Dengan resep praktis dan ekonomis ini, pempek tanpa ikan pun bisa tak kalah lezat dengan versi originalnya. Mayoritas pada suka sekali dg makanan satu ini yaa, sebenarnya udah lama bgt ga buat pempek, entah mengapaaaa wkwkw Pempek buanyaaak yaa moms jenisnya, dari mulai pempek ikan, pempek dos (pempek tanpa ikan) dan masih byk lagiii, dan bentuknya juga yg macam². Hasilnya sih tetap enak ya, apalagi cukonya 🤤 setidaknya mengobati kangen makan pempek asli palembang yg biasa dibawain suami klo dari dinas di s. Lihat juga resep Pempek sutra putih telur enak lainnya!.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat pempek tanpa ikan simple yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar