Cara Gampang Membuat Leng Hong Kien Dimsum Anti Gagal

Leng Hong Kien Dimsum. Yg membedakannya hanya metode masaknya saja. Gyoza direbus, dimsum dikukus, leng hong kien digoreng. Hemat banget kn, ga perlu jajan mahal di luar lagiπŸ€— Leng Hong Kien - salah satu dimsum favorit penulis sebenarnya.

Leng Hong Kien Dimsum Leng Hong Kien (Dimsum) Lenghongkien dimsum sangat enak di makan dengan sos mayonese. Source : fb Verrill Vierra Choco. Jadi dicoba saja racik di dapur dengan bahan seadanya.

Anda sedang mencari ide resep leng hong kien dimsum yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal leng hong kien dimsum yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari leng hong kien dimsum, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan leng hong kien dimsum yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Yg membedakannya hanya metode masaknya saja. Gyoza direbus, dimsum dikukus, leng hong kien digoreng. Hemat banget kn, ga perlu jajan mahal di luar lagiπŸ€— Leng Hong Kien - salah satu dimsum favorit penulis sebenarnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan leng hong kien dimsum sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Leng Hong Kien Dimsum memakai 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Leng Hong Kien Dimsum:

  1. Siapkan 190-225 gram tepung tapioka/sagu.
  2. Ambil 1 kg udang.
  3. Ambil 2 sdm minyak wijen.
  4. Sediakan 2 sdm saus tiram.
  5. Sediakan 5 siung bawang putih (dicincang halus).
  6. Sediakan secukupnya Merica.
  7. Sediakan secukupnya Garam.
  8. Gunakan secukupnya Gula.

Jadi sih pokoke cocok di mulut saja lah. Macam macam varian dimsum dan produk yang kami sediakan untuk konsumen Medan Dim Sum.. Lagi cari cemilan yang enak dan pastinya kekinian? leng hong kien. Pilihan tepat buat kamu yang lagi cari cemilan.

Langkah-langkah membuat Leng Hong Kien Dimsum:

  1. Campur semua bahan jadi Satu, aduk Dan uleni hingga rata..
  2. Setelah tercampur rata bisa dibentuk sesuai kenginan. Bentuk asli nya memang lonjong2..
  3. Panaskan kukusan, Dan kukus hingga 15 menit..
  4. Angkat dari kukusan, Dan goreng sebentar. Setelah itu bisa langsung di uleni dengan mayones Dan taburkan wijen diatasnya(seperti foto).
  5. Bisa di cocol dengan sambal botolan bila suka. Dijamin rasanya enak...

Leng Hong Kien Kalau dari segi rasa enak sebenernya. Pangsit Special Isian nya ada daging babi dan udang di cincang. Rasa nya sendiri menurut aku enak. Crispy nya juga dapet di bagian luar. Leng Hong Kien Terenak Kalo kesini gak pernah ngelewatin buat mesen dimsum mereka yang paling best-seller, yaitu Leng Hong Kien (Udang Mayonnaise) karena enak dan mayonnaise-nya gak bikin enek, malah bikin pengen nambah.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat leng hong kien dimsum yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar