Resep Kue kering ulat ijo, Enak

Kue kering ulat ijo. Kue Lebaran#kue kering semangkaCOOKIES BUAH SEMANGKA # KUE LEBARAN Bagi kamu yang ingin membuat variasi kue lebaran atau kue kering lebaran, kamu bisa coba salah satu kue kering yang sedang nge-hits di Instagram ini. Masukkan margarin, maizena lalu aduk hingga tercampur rata.

Kue kering ulat ijo Kali ini mereka berniat bikin sendiri. Pilihan jatuh pada kue kering ulat hijau yang lucu dan menggelikan. Terkadang harga kue kering yang di jual di toko-toko tersebut dibandrol dengan harga yang mahal.

Lagi mencari ide resep kue kering ulat ijo yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue kering ulat ijo yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kering ulat ijo, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kue kering ulat ijo enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Kue Lebaran#kue kering semangkaCOOKIES BUAH SEMANGKA # KUE LEBARAN Bagi kamu yang ingin membuat variasi kue lebaran atau kue kering lebaran, kamu bisa coba salah satu kue kering yang sedang nge-hits di Instagram ini. Masukkan margarin, maizena lalu aduk hingga tercampur rata.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kue kering ulat ijo sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kue kering ulat ijo menggunakan 5 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kue kering ulat ijo:

  1. Sediakan 500 gr. Maizena.
  2. Sediakan 250 gr. Mentega.
  3. Siapkan 5 sachet. Susu Kental manis.
  4. Sediakan secukupnya. choco chip.
  5. Sediakan 3 tetes. Pewarna ijo.

Agar memudahkan dlm mempesan dan bertanya. Aneka macam-macam jenis kue kering ulat sutra atau sutera ini bermacam-macam, diantaranya, yaitu ada kue ulat sutra manis, kue ulat sutra asin gurih, kue ulat sutra keju, kue ulat sutra wijen, dan sebagainya. Anda bisa membuat aneka kreasi dan variasi lain sesuai selera yang penting pokoknya. Rekomendasi Kue Kering Lebaran - Dalam hitungan jari, beberapa hari lagi umat muslim di seluruh dunia akan menyambut hari raya Idul Fitri.

Langkah-langkah membuat Kue kering ulat ijo:

  1. Siapkan bahan maizena,mentega & skm jika smua sdh tercampur beri pewarna ijo lalu uleni sampe kalis & benar² tercampur rata.
  2. Ambil adonan sdikit lalu bentuk² seperti ulat & d beri mata choco chip merah/hitam sesuai selera aku pake sisir untk garis²nya setelah selesai olesin mentega wadahnya lalu tata adonan & panggang sesuai oven masing² sekitar 20-25menit tunggu sampe agak kering kue siap d masukan toples.

Biasanya menghadapi hari raya tersebut persediaan makanan dan lainnya pun meningkat. Aneka makanan dan minuman dibuat senikmat dan semenarik. Mungkin awalnya lucu ya lihat kue kering ulat ijo yang lagi ngehits itu, tapi ternyata setelah tau hukumnya, gak lucu sama sekali, malah berdosa, kok berdosa??? Penting buat mereka yang sedang bikin kue lebaran nih. Resep Kue Kering - Anak-anak suka kue, orang dewasa pun suka kue.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kue kering ulat ijo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

 

Posting Komentar

0 Komentar