Bagaimana Membuat Bolu kukus coklat mekar no telur Anti Gagal

Bolu kukus coklat mekar no telur. Resep Bolu Kukus Mekar Coklat (No telur No mixer). Walau tanpa telur tapi tetap lembutttšŸ˜cuma cemplungin terus adukšŸ™Šjadinya OkšŸ˜Žini buatnya dah malam,jadi di fotonya pun malam malamšŸ™ˆrecomendedd banget buat cemilan teman ngeteh karna cepat dan gak pake ribetšŸ˜‹ Source : Calistaa kitchen. Bolu Kukus Mekar Coklat No Telur No mixer by Chalistaa Kitchen Meskipun tanpa telur tapi Lembut dan nyoklat banget.

Bolu kukus coklat mekar no telur Resep Membuat Bolu Kukus Empuk No telur No mixer-Bolu kukus merupakan salah satu jajanan yang pasti sudah kita kenal. Bolu kukus digemari karena teksturnya yang empuk dan enak. Bolu kukus coklat mekar no telur. tepung terigu, gula pasir, coklat bubuk (bisa pake chocolatos), baking powder, sd soda kue, garam, susu cair (bisa pake skm+air), minyak sayur ulfaari.

Apakah anda lagi mencari inspirasi untuk resep bolu kukus coklat mekar no telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus coklat mekar no telur yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus coklat mekar no telur, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu kukus coklat mekar no telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Resep Bolu Kukus Mekar Coklat (No telur No mixer). Walau tanpa telur tapi tetap lembutttšŸ˜cuma cemplungin terus adukšŸ™Šjadinya OkšŸ˜Žini buatnya dah malam,jadi di fotonya pun malam malamšŸ™ˆrecomendedd banget buat cemilan teman ngeteh karna cepat dan gak pake ribetšŸ˜‹ Source : Calistaa kitchen. Bolu Kukus Mekar Coklat No Telur No mixer by Chalistaa Kitchen Meskipun tanpa telur tapi Lembut dan nyoklat banget.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu kukus coklat mekar no telur yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu kukus coklat mekar no telur menggunakan 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu kukus coklat mekar no telur:

  1. Ambil 200 gr tepung terigu.
  2. Siapkan 7 sdm gula pasir.
  3. Sediakan 3 sdm coklat bubuk (bisa pake chocolatos).
  4. Sediakan 1/2 sdt baking powder.
  5. Sediakan 1/2 sd soda kue.
  6. Sediakan Sedikit garam.
  7. Sediakan 125 ml susu cair (bisa pake skm+air).
  8. Sediakan 50 ml minyak sayur.

Bolu kukus Coklat simple dan mudah šŸ˜. Cara Bolu Kukus Coklat No Telur No Mixer : Siapkan wadah yang agak besar kemudian, campurkan semua bahan kering yang terdiri dari terigu, gula halus, coklat bubuk, garam, vanili, baking soda dan baking powder. Aduk rata dan ayak hingga halus. Kemudian, masukkan susu cair aduk lagi hingga semua bahan tercampur rata.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu kukus coklat mekar no telur:

  1. Panaskan kukusan, tutupnya pake kain yaa...
  2. Campurkan semua bahan hingga tercampur rata kecuali minyak(saya pake kocokan manual).
  3. Setelah adonan tercampur rata masukan minyak aduk pke sptula.
  4. Masukan adonan kedalam cetakan (isi penuh).
  5. Kukus selama 15 menit menggunakan api besar.

Tanpa telur, tanpa mixer dan hanya di kukus aja tapi hasilnya. Cara Membuat Bolukukus Coklat Tanpa Mixer Dan Telur. Tapi sayang sekali, percobaan bolu kukus saiyya waktu itu bisa dibilang gagal. Sebenarnya penampakan bolkusnya gak cemberut juga sih. Liat persedian bahan kue, tepung cs masih tersedia ehh tpi si telur gak ada.šŸ¤” putar otak dannn hualaa dapet dweh ide buat bolu ini.

Inilah resep membuat Bolu kukus coklat mekar no telur, monggo dipraktekkan dirumah anda dengan memperhatikan semua bumbu bumbu dan step step detail diatas. Silahkan dibookmark web ini jadi anda bisa dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau ingin mendapatkan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep terbaru dari kami. Selamat masak. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

Memasak adalah sama dengan bercinta. Kegembiraan hanya timbul pada suatu saat, dan sesudah itu hanya tinggal kenangan manis.

Posting Komentar

0 Komentar