Resep Bolu kukus coklat mekar (Eggless n NO Mixer) Anti Gagal

Bolu kukus coklat mekar (Eggless n NO Mixer). Cooking N Baking Is Not Just A Desire,Not Just A Hobby. Cooking N Baking Is An Obligation For A Woman. There Is Intention,Willingness And Commitment To Provide The Best.

Bolu kukus coklat mekar (Eggless n NO Mixer) BOLU KUKUS MEKAR - COKLAT (Eggless / No mixer) Resep ini aq ambil dr cookpad juga. Bolu kukus mekar lembut jambu merah -no telur & no mixer & tips agar bolu kukus mekar) Huff, waktu itu saiyya merasa frustasi.. skm coklat, gula, minyak dan vanila ekstrak dalam sebuah mangkuk. Resep Bolu kukus mekar banget tanpa Sprite n No Mixer

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep bolu kukus coklat mekar (eggless n no mixer) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus coklat mekar (eggless n no mixer) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus coklat mekar (eggless n no mixer), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu kukus coklat mekar (eggless n no mixer) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Cooking N Baking Is Not Just A Desire,Not Just A Hobby. Cooking N Baking Is An Obligation For A Woman. There Is Intention,Willingness And Commitment To Provide The Best.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu kukus coklat mekar (eggless n no mixer) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu kukus coklat mekar (Eggless n NO Mixer) menggunakan 14 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu kukus coklat mekar (Eggless n NO Mixer):

  1. Sediakan Bahan A:.
  2. Gunakan 2 cup tepung terigu serbaguna.
  3. Ambil 1 cup gula pasir.
  4. Gunakan 3 sdm coklat bubuk.
  5. Gunakan 1/2 sdt B. Powder.
  6. Gunakan 1/2 sdt B. Soda.
  7. Sediakan 1/2 sdt Vanilli bubuk.
  8. Siapkan Sejumput garam.
  9. Ambil Bahan B:.
  10. Siapkan 1 gelas Air matang.
  11. Ambil 1 sachet SKM coklat.
  12. Ambil Bahan C:.
  13. Gunakan 100 ml Minyak sayur.
  14. Ambil Topping : Keju parut+Chocochips (Resep asli tanpa topping).

Resep Membuat Bolu Kukus Empuk No telur No mixer-Bolu kukus digemari karena teksturnya yang empuk dan enak. Dalam pembuatan kue bolu ini tidak perlu menggunakan mixer, tidak perlu menggunakan telur alias eggless dan juga tidak perlu menggunakan air soda Bolu pisang kukus mekar (eggless, no mixer) Saya suka sekali kalo bikin sesuatu dari bahan yang sudah buang_able jadi sesuatu yang lebih layak di konsumsi. Langkah pertama adalah mengocok gula, telur dan ovalet dengan mixer kecepatan tinggi hingga adonan mengembang kemudian masukkan tepung terigu, coklat bubuk dan susu kental manis, aduk hingga rata. Masukkan mentega leleh lalu aduk rata lagi.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu kukus coklat mekar (Eggless n NO Mixer):

  1. Campur bahan A dan B, aduk dengan whisk sampai rata, masukkan bahan C, aduk rata lagi sampai tidak ada yg mengendap.
  2. Masukkan adonan ke paper cup sampai hampir penuh, taburi topping.
  3. Setelah air kukusan mendidih, kukus adonan lebih kurang 10-15 menit dengan api besarrrr! Dan jangan dibuka² agar bolu mekar sempurna.
  4. Setelah 10-15 menit angkat, dinginkan di cooling rack, siap disajikaaann 😍 Selamat ngemilllllll 😋.
  5. Buat yg kurang yakin adonan sudah matang sempurna atau belum silahkan tes tusuk ya, aku biasanya sih 10 menit aja udah matang sempurna 😊.
  6. Untuk gelas yg dipakai bisa gelas belimbing atau gelas kopi ya...
  7. Cetakan+paper cup pake yg ukuran kecil itu lho, nanti diukur dulu deh ya diameter cetakannya 😆 buat ukuran segitu bisa jadi 30 pcs.

Tuang adonan ke dalam loyang persegi yang telah diolesi mentega sebelumnya. BOLU PISANG MEKAR NO TELUR NO MIXER - Banana Cake Eggless Orang jaman dulu memang pandai membuat kue yg nikmat walaupun tanpa menggunakan mixer dan telur kue tetep jadi dan enak. Segera angkat dan bolu kukus mekar telah siap untuk di santap. Itulah resep bolu kukus dan cara membuatnya yang enak banget. Gimana,kebayang kan gak begitu sulit membuatnya?

Demikianlah artikel membuat Bolu kukus coklat mekar (Eggless n NO Mixer), monggo disajikan dirumah anda dengan mengikuti semua bahan baku dan langkah detail diatas. Jangan lupa dibookmark halaman ini jadi anda mampu dengan mudah kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau ingin mencari artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terkini dari kami. Happy Cooking. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

"Tidak peduli seberapa baik atau buruk dirimu. Bangunlah setiap pagi dan bersyukurlah bahwa kamu masih diberi kesempatan untuk memperbaikinya."

Posting Komentar

0 Komentar