Resep Bolu Kukus Coklat Tanpa Telur Tanpa Mixer Mekar Merekah, Enak

Bolu Kukus Coklat Tanpa Telur Tanpa Mixer Mekar Merekah. Yang belum Punya Mixer dan Oven tapi mau bikin cemilan utk anak-anak? Tanpa telur, tanpa mixer dan hanya di kukus aja tapi hasilnya. #Bolukukusmekar #Egglesscake #Kuetradisional Resep ini cocok banget buat para pemula atau yang alergi telur. Lihat juga resep Bolu Kukus Cokelat Mekrok (Eggless No Mixer) enak lainnya.

Bolu Kukus Coklat Tanpa Telur Tanpa Mixer Mekar Merekah Trus toppingnya saiyya kasi coklat chip deh biar tambah kece. Lihat juga resep Bolu kukus coklat mekar lembut no telur no mixer enak lainnya! Cara Membuat Bolukukus Coklat Tanpa Mixer Dan Telur.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep bolu kukus coklat tanpa telur tanpa mixer mekar merekah yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus coklat tanpa telur tanpa mixer mekar merekah yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Yang belum Punya Mixer dan Oven tapi mau bikin cemilan utk anak-anak? Tanpa telur, tanpa mixer dan hanya di kukus aja tapi hasilnya. #Bolukukusmekar #Egglesscake #Kuetradisional Resep ini cocok banget buat para pemula atau yang alergi telur. Lihat juga resep Bolu Kukus Cokelat Mekrok (Eggless No Mixer) enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus coklat tanpa telur tanpa mixer mekar merekah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu kukus coklat tanpa telur tanpa mixer mekar merekah enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu kukus coklat tanpa telur tanpa mixer mekar merekah yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu Kukus Coklat Tanpa Telur Tanpa Mixer Mekar Merekah menggunakan 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu Kukus Coklat Tanpa Telur Tanpa Mixer Mekar Merekah:

  1. Ambil 10 sdm tepung terigu.
  2. Gunakan 1 bks minuman coklat/2 sdm coklat bubuk.
  3. Siapkan 1/4 sdt soda kue.
  4. Sediakan 1/2 sdt baking powder.
  5. Ambil 5 sdm gula pasir (diblender ya supaya halus).
  6. Ambil 1/4 sdm garam.
  7. Ambil 125 ml susu UHT coklat.
  8. Sediakan 50 ml minyak goreng.

Masukkan margarin, susu cair, dan kuning telur, aduk lagi hingga rata. Cek cara membuat Bolu Kukus Mekar. Resep super simpel, tanpa mixer dan bahannya hemat. Kenapa aku bikin bolu kukus ini? ceritanya temen aku si Meeta alias Katul, lagi demen demennya tuh belajar masak, minta resep bolu kukus mekar, yang nggak pake mixer, aku sendiri belum pernah bikin yang tanpa mixer, nggak kebayang deh,ngocok telur salah aja kadang bikin nggak mekar, apa lagi ini nggak di mixer pula, hehehhehe.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Kukus Coklat Tanpa Telur Tanpa Mixer Mekar Merekah:

  1. Campur semua bahan kering, lalu baru susu cair dan minyak. Aduk rata. Tuang di paper cup ya.
  2. Panaskan kukusan. Lalu kukus api besar selama 15 menit..
  3. Tekxturnya lembut, ga kering, ga terlalu manis. Enak. Dan tutorial ini aku upload ke youtube: rency christi. Mohon dukungannya 😇🙏.

Kukus terlebih dahulu tempat bolu kukus agar nantinya bolu akan cepat matang dan mekar merekah. Tata dengan jarak yang tidak berdekatan ya. Bolu Kukus Jagung Bolu kukus mekar ini sangat mudah dibuat. Nah dari pada beli, mending kalian buat sendiri saja dirumah. Untuk rasanya, bolu kukus dengan resep ini terasa lembut, padat dan lezat.

Demikian artikel memasak Bolu Kukus Coklat Tanpa Telur Tanpa Mixer Mekar Merekah, ayo dilakukan ditempat anda dengan melihat semua bumbu bumbu dan cara masak detail tersebut diatas. Jangan lupa dibookmark website ini agar anda dapat dengan mudah kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terkini dari kami. Happy Cooking. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

"Happy working! Semangat terus kerjanya! Semoga pekerjaanmu dilancarkan, diberi rejeki yang melimpah dan berkah. Keep spirit!"

Posting Komentar

0 Komentar