Resep Ikan Pindang Tumis Cabe Ijo Anti Gagal

Ikan Pindang Tumis Cabe Ijo. Memanfaatkan tanaman cabe hijau yg tumbuh subur di kebun mini belakang rumah,,sy bikin tumis pindang cabe hijau,,ennakkk👍👌,,di mamam pake nasi anget aahhh syedaaapp. Lihat juga resep Ikan Tongkol Tumis Cabe Ijo enak lainnya. Coba deh resep ikan pindang ijo atau ikan pindang yang dimasak dengan cabe hijau.

Ikan Pindang Tumis Cabe Ijo Ikan Pindang Cabe Hijau Hari ini kehabisan ide menu masakan , tiap hari selalu harus mencari ide memasak masakan yang disukai keluarga tercinta. Lihat juga resep Tumis Genjer Tongkol enak lainnya.. Jika lagi ke pasar dan ketemu Pindang bagus memang suka kalap beli beberapa keranjang sekalian.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep ikan pindang tumis cabe ijo yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan pindang tumis cabe ijo yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Memanfaatkan tanaman cabe hijau yg tumbuh subur di kebun mini belakang rumah,,sy bikin tumis pindang cabe hijau,,ennakkk👍👌,,di mamam pake nasi anget aahhh syedaaapp. Lihat juga resep Ikan Tongkol Tumis Cabe Ijo enak lainnya. Coba deh resep ikan pindang ijo atau ikan pindang yang dimasak dengan cabe hijau.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ikan pindang tumis cabe ijo, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ikan pindang tumis cabe ijo enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ikan pindang tumis cabe ijo yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ikan Pindang Tumis Cabe Ijo menggunakan 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ikan Pindang Tumis Cabe Ijo:

  1. Ambil 3 keranjang ikan Pindang (6ekor).
  2. Sediakan 3 tomat sambel.
  3. Sediakan 10 buah Cabe hijau.
  4. Gunakan 5 bawang merah.
  5. Sediakan 5 bawang putih.
  6. Gunakan secukupnya Minyak.

Tapi karena memang suami suka, aku juga suka, jadi nggak pernah bosan di olah jadi apa aja Pindang itu. Setelah itu masukkan ikan pindang, tahu pong, cabe ijo dan cabe rawit, aduk-aduk sebentar, biarkan bumbu meresap dan kuah agak menyusut, koreksi rasa dan angkat. Pindang santan cabe hijau siap disajikan. Nah itulah dia resep pindang santan cabe hijau yang cocok untuk menu sajianmu bareng keluarga di rumah.

Langkah-langkah menyiapkan Ikan Pindang Tumis Cabe Ijo:

  1. Goreng ikan sebentar Aja, 1/2 matang.
  2. Iris bawang merah bawang putih, cabe ijo Dan tomat.
  3. Tumis semua bumbu iris, lalu masukan ikan.. tambah kaldu bubuk, dan lada. Koreksi rasa.

Setelah itu masukkan ikan pindang, irisan cabe rawit, dan cabe ijo besar, aduk rata. Diamkan cabe hingga agak layu, koreksi rasa. Sayur pindang krecek cabe ijo siap disajikan. Dengan mencoba memasak sayur pindang krecek cabe ijo ini, dijamin deh kamu bakal ketagihan karena memang kelezatannya tidak bisa ditolak. Pindang (Cue) bumbu kecap cabe ijo is something which I've loved my entire life.

Inilah resep membuat Ikan Pindang Tumis Cabe Ijo, monggo disajikan ditempat anda dengan melihat semua bumbu dan langkah detail tersebut. Silahkan dibookmark website ini sehingga anda bisa dengan cepat kembali kesini bila ada yang terlupa atau berharap menemukan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep terbaru dari kami. Happy Cooking. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

"Bangun dengan tekad dan semangat, tidur dengan kepuasan dan hati yang tenang."

Posting Komentar

0 Komentar