Cara Gampang Membuat Bolu Kukus Ekonomis (No Telur dan No Mixer) Anti Gagal

Bolu Kukus Ekonomis (No Telur dan No Mixer). Bolu kukus pisang no mixer, no telur, yg praktis & ekonomis 😊 Kmaren abis maen ke neneknya. eh pulangnya di bawain pisang, krn si kecil sama papanya doyan bgt pisang😊, trus aku kurang suka kalo makan pisang tanpa di olah dulu, ya udh akhirnya bikin bolu kukus aja deh 😊 krn kalo udh jadi bolunya semua suka. hehe😊😁 #. Resep Bolu Kukus Ekonomis (No Telur dan No Mixer). Lihat juga resep Bolu Kukus Coklat No telor No mixer

Bolu Kukus Ekonomis (No Telur dan No Mixer) Assalamu'alaikum bunda,qadarullah lama nih baru bisa nulis di cookpad lagi, banyak tantangan cookpad yang ga bisa aku ikuti.sediih,.tapi yah sudahlah,.hari ini bikin kue dengan bahan pisang barlin (tapi yang mejeng malah. Cara Bolu Kukus Coklat No Telur No Mixer : Siapkan wadah yang agak besar kemudian, campurkan semua bahan kering yang terdiri dari terigu, gula halus, coklat bubuk, garam, vanili, baking soda dan baking powder. Aduk rata dan ayak hingga halus.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep bolu kukus ekonomis (no telur dan no mixer) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus ekonomis (no telur dan no mixer) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus ekonomis (no telur dan no mixer), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu kukus ekonomis (no telur dan no mixer) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Bolu kukus pisang no mixer, no telur, yg praktis & ekonomis 😊 Kmaren abis maen ke neneknya. eh pulangnya di bawain pisang, krn si kecil sama papanya doyan bgt pisang😊, trus aku kurang suka kalo makan pisang tanpa di olah dulu, ya udh akhirnya bikin bolu kukus aja deh 😊 krn kalo udh jadi bolunya semua suka. hehe😊😁 #. Resep Bolu Kukus Ekonomis (No Telur dan No Mixer). Lihat juga resep Bolu Kukus Coklat No telor No mixer

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu kukus ekonomis (no telur dan no mixer) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu Kukus Ekonomis (No Telur dan No Mixer) menggunakan 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu Kukus Ekonomis (No Telur dan No Mixer):

  1. Gunakan 200 gram terigu protein rendah.
  2. Gunakan 100 gram gula pasir.
  3. Ambil 1 sdt baking powder.
  4. Sediakan 1 sdt baking soda.
  5. Siapkan 1 sdt vanili bubuk.
  6. Siapkan 1 sdt coklat bubuk.
  7. Siapkan 80 ml minyak goreng.
  8. Ambil 150 ml susu cair.
  9. Gunakan pewarna makanan (saya pakai pasta pandan).
  10. Siapkan 1/2 sdt garam.

Kemudian, masukkan susu cair aduk lagi hingga semua bahan tercampur rata. Itu dia cara membuat bolu kukus sederhana. Ada pula kreasi serupa lain seperti bolu kukus mekar, atau bolu panggang dan lainnya. Baca juga: Kumpulan Resep Bolu Enak Ngembang Super Simpel.

Cara menyiapkan Bolu Kukus Ekonomis (No Telur dan No Mixer):

  1. Panaskan kukusan. Jangan lupa tutup dilapisi kain.
  2. Campur bahan kering : terigu, gula, baking powder, baking soda, vanili bubuk dan garam. Di ayak dan diaduk rata..
  3. Masukkan susu cair dan minyak goreng secara bergantian. Aduk adonan sampai rata dan berjejak..
  4. Ambil adonan 2sdm beri warna hijau dan aduk rata. Lalu ambil 2 sdm beri bubuk coklat dan aduk rata..
  5. Masukkan adonan ke dalam papercup 3/4 bagian atau hampir penuh agar hasil bisa mekar sempurna. Kukus selama 10-15 menit dg api besar. Lalukan test tusuk, jika sudah tidak ada yg lengket berarti kue sudah matang. Saya jadi 10 cup kecil..

Jika ada yang kurang jelas dari semua resep di atas, jangan ragu untuk tanya kami. lembut dan ekonomis - duration:. bolu kukus susu Cara Pembuatan : Silahkan di tonton video resep bolu pisang kukus yang irit, mudah, dan enak. Jangan lupa di like, komen, dan subscribe ya. Bolu kukus, bolu pisang, bolu pisang kukus, bolu tanpa mixer, bolu takaran sendok Resep Bolu Panggang Resep Kue Resep Kue Bolu.

Demikian resep memasak Bolu Kukus Ekonomis (No Telur dan No Mixer), monggo dilakukan didapur anda dengan memperhatikan semua bumbu dan langkah langkah detail tersebut diatas. Silahkan dibookmark halaman ini sehingga anda mampu dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau berharap menemukan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terpopuler dari kami. Happy Cooking. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

"Pagi hari harus lah di sambut dengan rasa syukur dan senyuman yang hangat. Rasa syukur karena masih dapat melihat indahnya ciptaan Tuhan di dunia. Selamat pagi."

Posting Komentar

0 Komentar