Cara Gampang Membuat Es pepaya coklat 🤤 Anti Gagal

Es pepaya coklat 🤤. Ada pepaya nganggur dikulkas sisa bikin brownies, yaudah dibikin es aja deh daripada mubazir🙊. Es krim coklat ala rumahan yg cara bikin nya super gampang & anak² pasti suka😉 cocok banget nih moms buat anak nya yg gak suka buah, bikin kayak gini aja. s. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube.

Es pepaya coklat 🤤 Cara membuat es pepaya lapis coklat atau es kul kul di rumah sendiri mudah dan sederhana. - halo apa kabar semua , kali ini kokimganteng akan membuat sebuah es segar yaitu disebut es pepaya coklat atau yang populer juga disebut es kul kul. ingat dunk pada zaman sd pada suka beli es ini. sekarang masih ada gak yang jual? mungkin masih ya. namun susah menemukan. namanya jajanan zaman dulu. Untuk kamu Bunda yang ingin jajanan seha cara membuat es pepaya coklat ini cocok buat anak Bunda, cara membuatnyapun mudah dan tidak membutuhkan biaya mahal. Selain kreasi-kreasi olahan es pisang coklat di atas, Kamu juga bisa mencoba kreasi lain, semisal menggunakan taburan messes, manisan buah yang dicincang halus, chacha dan lain sebagainya.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep es pepaya coklat 🤤 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal es pepaya coklat 🤤 yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es pepaya coklat 🤤, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan es pepaya coklat 🤤 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Ada pepaya nganggur dikulkas sisa bikin brownies, yaudah dibikin es aja deh daripada mubazir🙊. Es krim coklat ala rumahan yg cara bikin nya super gampang & anak² pasti suka😉 cocok banget nih moms buat anak nya yg gak suka buah, bikin kayak gini aja. s. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan es pepaya coklat 🤤 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Es pepaya coklat 🤤 memakai 3 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Es pepaya coklat 🤤:

  1. Ambil 1 buah Pepaya yg sudah matang.
  2. Gunakan Coklat.
  3. Sediakan Margarin.

Buat Kamu yang sedang diet juga bisa mengubah bubuk coklatnya dengan dark coklat. Lihat juga resep Es Puding Susu Pepaya enak lainnya. Ide bikin es pepaya ini dari mbak warni, mbak yang biasa bantuin aku setiap harinya. Dia cerita, dulu biasanya ada yang jualan es pepaya kayak gini.

Cara menyiapkan Es pepaya coklat 🤤:

  1. Siapkan buah pepaya, kupas lalu potong2, ukuran sesuai selera..
  2. Masukan pepaya ke dalam frezer sampai dingin.
  3. Leleh kn coklat yg dcampur margarin dengan cara di tim.
  4. Biar kan coklat dingin. keluar kn pepaya celup kn kedalm coklat.
  5. Masukin kulkas lagi.
  6. Selamat mencoba 😁.

Lihat juga resep Es Pisang Coklat enak lainnya. Resep es kul kul pepaya coklat yang mudah praktis dan sehat, bisa untuk usaha kecil"an di rumah atau buat stok jajan anak di kulkas😍 Oke langsung aja ke vide. Dalam kategori bisnis rumahan kali ini saya akan mencoba untuk memberikan sebuah referensi tentang cara Membuat Es Melon Coklat. Hampir sama pembuatannya dengan cara Membuat Es Pisang Coklat, hanya bahan utaman yang digunakan berbeda yaitu dengan buah melon. Cara Membuat: Buat puding dua lapis terlebih dari agar-agar dahulu.

Demikian cara memasak Es pepaya coklat 🤤, monggo dilakukan ditempat anda dengan melihat semua bahan bahan dan cara masak detail diatas. Ingat dibookmark web ini sehingga anda dapat dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau ingin mencari artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terpopuler dari kami. Happy Cooking. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

"Dengan hari baru datanglah kekuatan baru dan pemikiran baru." -Eleanor Roosevelt-

Posting Komentar

0 Komentar