Cara Gampang Membuat Pie Susu Teflon / Tart Susu yang Enak

Pie Susu Teflon / Tart Susu.

Pie Susu Teflon / Tart Susu

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep pie susu teflon / tart susu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pie susu teflon / tart susu yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pie susu teflon / tart susu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan pie susu teflon / tart susu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat pie susu teflon / tart susu yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pie Susu Teflon / Tart Susu memakai 9 bahan dan 13 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pie Susu Teflon / Tart Susu:

  1. Gunakan Kulit Pie.
  2. Sediakan tepung terigu.
  3. Gunakan margarine.
  4. Sediakan susu kental manis vanilla.
  5. Siapkan Isi.
  6. Gunakan air.
  7. Ambil maizena.
  8. Sediakan telur.
  9. Sediakan susu kental manis.

Cara menyiapkan Pie Susu Teflon / Tart Susu:

  1. Masukkan 10 sdm tepung terigu dan 5 sdm margarine, aduk2 sampai rata (pakai sendok makan aja).
  2. Masukkan 2 sdm susu kental manis, aduk, trus di jadikan satu adonan pakai tangan.
  3. Ratakan di atas teflon. Setelah rata seperti yang di foto, di bolong2i halus bagian tengah2 nya itu pakai garpu yah biar ada bolongan. Garpu kecil aja..
  4. Sekarang kita bikin isinya dulu.
  5. 10 sdm air, masukkan 2 sdm maizena, campurkan sampai rata.
  6. Masukkan 2 butir telur.
  7. Masukkan 12-20 sdm susu kental manis (aku pakein 20 sdm karena suka manis).
  8. Trus aduk sampai tercampur rata semua.
  9. Sekarang, siapkan saringan.
  10. Tuang adonan isi ke atas adonan kulit pie yang sudah diatas teflon. Tuang nya di saring yaaah.
  11. Trus baru deh masak dengan api kecil. Jangan lupa di tutup biar atasnya kena panas merata.
  12. Udah 15menitan, coba tepuk permukaannya, kalo udah padat, matiin api.
  13. Siap di hidangkan ! 😆.

Demikian cara membuat Pie Susu Teflon / Tart Susu, mari disajikan dirumah anda dengan melihat semua bumbu dan cara masak detail diatas. Ingat dibookmark halaman ini agar anda dapat dengan cepat kembali kesini bila ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terbaru dari kami. Selamat masak. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

"Terbitnya matahari beri senyuman untuk jiwa-jiwa yang bangun di pagi hari. Selamat pagi sahabat sejati, semoga hal baik selalu mendampingi."

Posting Komentar

0 Komentar