Resep Cilok Keju Lumer Crispy / Cilok Goreng yang Lezat Sekali

Cilok Keju Lumer Crispy / Cilok Goreng. Cilok Crispy Sosis Mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan. Cilok Goreng Crispy. #DiRumahAja bikin cilok tapi beda dari biasanya. Tekstur Cilok Goreng Crispy tak hanya renyah, cilok goreng praktis dari resep cilok berikut ini garingnya pun tahan lama.

Cilok Keju Lumer Crispy / Cilok Goreng Salah satu varian cilok goreng yakni cilok goreng isi, kamu bisa menambahkan berbagai macam bahan seperti keju, kornet ataupun sosis untuk Selain keju ataupun kornet, kamu juga bisa lho menjadikan abon sebagai isian untuk cilok goreng. Terlebih, jika kamu penikmat makanan yang satu. Lanjut ke cilok crispy ini, awalnya aku lihat foto cilok goreng tepung panir yang dia buat untuk jualan.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep cilok keju lumer crispy / cilok goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal cilok keju lumer crispy / cilok goreng yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Cilok Crispy Sosis Mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan. Cilok Goreng Crispy. #DiRumahAja bikin cilok tapi beda dari biasanya. Tekstur Cilok Goreng Crispy tak hanya renyah, cilok goreng praktis dari resep cilok berikut ini garingnya pun tahan lama.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cilok keju lumer crispy / cilok goreng, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan cilok keju lumer crispy / cilok goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat cilok keju lumer crispy / cilok goreng yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Cilok Keju Lumer Crispy / Cilok Goreng memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Cilok Keju Lumer Crispy / Cilok Goreng:

  1. Siapkan tepung aci / tapioka / sagu.
  2. Siapkan tepung terigu.
  3. Gunakan garam.
  4. Siapkan garlic powder.
  5. Gunakan merica bubuk.
  6. Ambil air mendidih.
  7. Siapkan keju cheddar milky soft (potong kotak2).
  8. Ambil telur (kocok).
  9. Sediakan bread crumbs / tepung panir.
  10. Gunakan mayonaise.
  11. Ambil bubuk cabe.

Jadi critanya dia itu punya bisnis makanan di Asli pas awal aku melihat postingan cilok panirnya di BBM langsung ngiler deh. Hemm efek baper kali yah, jadi rasanya cilok goreng renyah yang dia buat. Hasilnya crispy banget dan resepnya super simpel. Bisa diisi pakai telur, suwir ayam dan lainnya.

Cara menyiapkan Cilok Keju Lumer Crispy / Cilok Goreng:

  1. Campurkan tepung aci, tepung terigu, garam, merica dan garlic powder hingga rata. Setelahnya masukkan sedikit demi sedikit air mendidih sambil menguleni hingga kalis (sampai tidak lengket)..
  2. Bentuk bulat pipih sesuai selera. Isi keju, lalu bulatkan kembali..
  3. Baluti cilok dengan telur, lalu baluri dengan tepung roti. Oiya dengan bahan segitu, aku dapet 30 pcs ukuran sedang ya, jadi bisa bgt disimpan di kulkas kalo ga langsung digoreng semua...
  4. Goreng dengan minyak yg lumayan banyak & api kecil hingga coklat keemasan. Angkat, tiriskan..
  5. Campurkan mayonaise dan sesuai selera bubuk cabe hingga rata. Sajikan cilok keju lumer crispy dengan saus. Selamat recook.. happy cooking! 😊.

Resep cara membuat cilok goreng, salah satu cemilan yang sedang viral saat ini. Rasanya unik, renyah di luar dan kenyal di dalam, enak sekali. Contact Cilok Goreng Crispy on Messenger. Cilok crispy saus bolognese. foto: Instagram/@depaii.kitchen. Cilok goreng keju super renyah dengan saus…» CIGOCIP (Cilok Goreng Crispy) adalah makanan cilok yang diberi inovasi berbagai varian rasa seperti keju, sosis, telor, mercon (sambal), andalan rasa cigocip ini yaitu rasa mercon (sambal).

Demikian resep membikin Cilok Keju Lumer Crispy / Cilok Goreng, silahkan dipraktekkan dirumah anda dengan melihat semua bumbu bumbu dan langkah detail tersebut diatas. Silahkan dibookmark web ini agar anda mampu dengan cepat kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau ingin mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terkini dari kami. Happy Cooking. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

"Jangan pernah berhenti percaya pada harapan, karena keajaiban terjadi di setiap hari."

Posting Komentar

0 Komentar